Daftar Blog Saya

Kamis, 29 September 2016

Waspada Benjolan Yang Terjadi di Payudara

Sangat Penting Untuk Lebih Waspada Benjolan Yang Terjadi di Payudara

Payudara bijaksana benjolan deteksi dini penyakit tertentu yang dapat sangat berguna bagi kehidupan masa depan mereka.

  • Fakta tentang benjolan payudara
  • benjolan payudara dapat disebabkan oleh infeksi, cedera, tumor non-kanker dan kanker.
  • Gejala kanker payudara node payudara menyakitkan.
  • Ada kemungkinan bahwa node pada kanker payudara tergantung pada banyak faktor, termasuk riwayat pasien, pemeriksaan fisik, faktor risiko genetik, dan sejenisnya.
  • Satu-satunya cara untuk memastikan bahwa node tidak payudara jaringan kanker sampel (biopsi) untuk diuji.
  • Pengobatan benjolan payudara tergantung pada penyebabnya.

Apa yang menyebabkan benjolan payudara?

Ada banyak penyebab benjolan payudara. Beberapa penyebab tidak berbahaya, sementara yang lain bisa menyakitkan dan berbahaya. Penyebab benjolan payudara termasuk infeksi, luka, tumor non-kanker dan kanker.

Kanker payudara adalah penyebab utama kedua kematian akibat kanker pada wanita di Amerika Serikat. Saat ini angka kematian telah menurun dari kanker payudara. Penurunan angka kematian mungkin lebih disukai karena kombinasi dari diagnosis dini dan skrining dan pengobatan kanker payudara. Namun, jika Anda memiliki benjolan pada payudara, jangan khawatir, karena mayoritas benjolan payudara tidak berbahaya (benign), setiap unit harus dinilai di dada oleh dokter untuk diagnosa yang tepat.

Penyebab benjolan payudara berkiutnya menular. Peradangan pada jaringan payudara, yang dikenal sebagai nama mastitis. Mastitis dapat terjadi pada wanita yang sedang menyusui. Jika kulit puting (areola) terluka atau retak yang disebabkan oleh bakteri Menyusui dapat memasuki luka dan menyebabkan infeksi.

Cedera di tabrakan. Jika kerusakan tabrakan jaringan payudara atau cedera lain, pembuluh darah kecil dapat menyebabkan patah tulang lokal, perdarahan (hematoma) yang merasa seperti benjolan. Trauma pada sel-sel lemak dada dapat merusak jaringan payudara, suatu kondisi yang disebut nekrosis lemak. Cedera dapat terjadi di dada dan satu kamar mandi.

Penyebab lain dari benjolan payudara

fibroadenoma jinak (non-kanker). Pertumbuhan ini lebih sering terjadi pada wanita berusia 30 sampai 35 tahun, tetapi juga bisa terjadi pada wanita berusia 30 tahun. Fibroadenoma adalah jenis kanker yang menyebabkan tidak ada rasa sakit atau hanya sakit ringan biasanya. Mereka tumbuh dengan cepat, kadang-kadang saat pubertas atau selama kehamilan.

Benin payudara kista. Membentuk kantung kecil berisi cairan di dalam jaringan payudara. Mereka sangat umum, terutama yang berusia di atas 35 tahun. Kista jenis ini sering bervariasi selama siklus menstruasi dalam ukuran.

perubahan fibrokistik dapat terjadi karena kulit payudara kurang sensitif terhadap fluktuasi kadar hormon. Wanita dengan penyakit payudara fibrokistik dapat mengembangkan tumor payudara dan merasa kurang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar