Daftar Blog Saya

Kamis, 29 September 2016

Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Inilah Dampak Buruk Atau Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Apakah Anda tahu risiko merokok bagi kesehatan? Sebagai permulaan, fakta hubungi sangat menakutkan:
  • Merokok menyebabkan lebih dari 480.000 kematian setiap tahun di Amerika Serikat.
  • Merokok menyebabkan lebih banyak kematian setiap tahun dari setiap kombinasi dari kondisi berikut: HIV, penggunaan narkoba, minum alkohol, kecelakaan lalu lintas dan kejahatan.
  • Merokok menyebabkan sekitar 90% (atau 9 dari 10) dari semua kematian akibat kanker paru-paru pada pria dan wanita.
  • Sekitar 80% (atau 8 dari 10) dari kematian akibat penyakit paru obstruktif kronis yang disebabkan oleh merokok.
  • Risiko kematian yang berhubungan dengan merokok terus meningkat pada pria dan wanita selama 50 tahun terakhir.

Jadi, apa hubungan risiko kesehatan dari merokok tubuh kita, dengan tidak ada hubungannya dengan zat yang terkandung dalam rokok. Ada 4000 kandungan kimia dalam rokok dan menemukan 250 dari mereka yang berbahaya bagi kesehatan manusia. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat Di sini kita menggambarkan risiko kesehatan dari merokok, bisa berharap untuk menghidupkan kembali luar.

Peningkatan membuat risiko kanker perut, kanker darah dan getah bening, karena mengandung kadar karet 1,3-butadiena, bahan kimia yang digunakan.

Penghambatan perbaikan DNA dan dapat merusak lapisan paru-paru, karena mengandung akrolein, formaldehid, kromium VI (untuk membuat paduan logam, pewarna dan pewarna), yang pada akhirnya dapat menyebabkan kanker paru-paru.

Menyebabkan berbagai jenis kanker, karena rokok mengandung zat arsenik untuk melestarikan hutan tua.

Asap menyebabkan leukemia, karena sebenarnya mengandung benzena, digunakan untuk produksi bahan kimia lainnya.

Melanggar perbaikan DNA dan menyebabkan kerusakan pada ginjal, serta dari arteri, karena zat cadmium logam yang digunakan untuk membuat baterai.

Tar dari asap rokok terjebak di paru-paru dan menyebabkan gigi coklat dan cakar.

Risiko kesehatan dari merokok adalah berikutnya dapat menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Sebagai isi dari karbon monoksida dalam asap rokok yang dihirup ke dalam aliran darah. karbon monoksida mengurangi jumlah oksigen dalam sel darah merah dan meningkatkan direalisasikan diserap di dinding bagian dalam arteri, jumlah kolesterol, pengerasan arteri, atau aterosklerosis, terjadi.

Nikotin dalam rokok sangat adiktif dan bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah, detak jantung, aliran darah ke jantung dan pembuluh darah mengerut. Nikotin juga membawa pengerasan arteri, yang pada gilirannya telah menyebabkan serangan jantung. selama enam sampai delapan jam Bahan kimia ini dapat tetap dalam tubuh, tergantung pada seberapa sering Anda merokok.

perokok wanita atau non-perokok terpapar asap tembakau, tetapi sering cenderung melahirkan bayi dengan berat badan lahir rendah dan meningkatnya risiko kelahiran prematur.

Berikut ini adalah bahaya merokok dapat menyebabkan penyakit yang fatal banyak untuk stroke.
Merokok dapat mengurangi risiko katarak (mengaburkan dari lensa, sehingga sulit untuk melihat) tumbuh dan merusak bagian dari retina mata.

Penyebab diabetes tipe 2 dan dapat membuat sulit untuk mengontrol kadar gula dalam darah. Risiko diabetes lebih tinggi dari 30-40% pada perokok dibandingkan non-perokok.

Jutaan orang telah berhenti merokok, dan keinginan, kepercayaan diri dan motivasi yang dapat Anda bebas dari kecanduan tembakau. Bayangkan betapa bahagianya hidup Anda dan keluarga Anda bebas dari kuk risiko kesehatan tubuh merokok.
referensi:
www.heart.org
www.cdc.gov

Tidak ada komentar:

Posting Komentar